• Jelajahi

    Copyright © Swarasultra.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT SULTRA

    Iklan 2

    Iklan 3

    Korupsi

    Peringati Hardiknas, Pj Gubernur : Hargai Jasa Pejuang Pendidikan Yang Mencerdaskan Bangsa

    Redaksi Swarasultra.com
    Kamis, 02 Mei 2024, 12.05 WITA Last Updated 2024-05-02T04:05:21Z

    Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto. (Foto : Istimewa)
    Swarasultra.com, Kendari - Setiap tanggal 2 Mei, bangsa Indonesia memperingati Hari Pendidikan Nasional setiap tahunnya. Hal itu juga dilakukan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto.

    Menurut Pj Gubernur, Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) momen bersejarah ini selalu dirayakan oleh para Pejuang Pendidikan di tanah air dan insan pendidikan di seluruh Indonesia.

    Hardiknas menjadi momen spesial untuk menghargai jasa para Pejuang Pendidikan, dan meningkatkan semangat dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

    Kini, kita diharapkan tidak hanya merayakan prestasi pendidikan yang telah ada, tetapi juga merenungkan tantangan yang akan dihadapi di masa depan, terutama dalam konteks mampu dan dapat menyikapi perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis.

    Andap yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM mengungkapkan, semoga kedepan pendidikan di Indonesia semakin maju, berkualitas serta dapat menghasilkan generasi yang cerdas serta berbudi pekerti yang luhur.

    "Terima kasih para Pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa," kata Pj Gubernur Sultra. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini